Langsung ke konten utama

tas kertas butik makassar

Apakah anda memiliki bisnisdidunia fashion seperti butik, distro, atau outlet baju dan toko pakain? apakah anda ingin omset penjualan  produk butik anda meningkat secara drastis? atau anda ingin membuat sesuatu yang baru untuk media promosi butik, distro ,toko baju aatau outlet baju anda??? saya yakin jawabannya adalah “ya”. Yang terpenting dari sekarang apakah anda mau berubah kearah kesuksesan dengancara membuat pertanyaan itu jadi langkahnyata untuk anda sukses dibisnis butik ini.

Jawabannya dari pertanyaan diatas sangatlah sederhana yakni  dengan membuat paper bag atau tas kertas custom desain untuk menngemas produk-produk anda yang berkualitas, yang merepresentasi-kan kemewahan dan kualitas butik anda, baik dari brand butik, id media sosial, desain yang artistik yang di tampilkan pada paper bag atau tas kertas butik anda.

Tas kertas butik atau paper bag butik  diatas merupakan salah satu produk kami yang diciptakan khusus untuk butik pelanggan kami di makasar. tas kertas butik makassar adalah alat bawaan bagi produk jualan anda yang tepat untuk digunakan dalam usaha butik, distro dan, ouetlet baju, atau toko-toko pakaian lainnya.

Disamping harganya yang sangat terjangkau dan murah, namun dampak yang diperoleh sangat memuaskan. Tas kertas atau paper bag butik difungsikan sebagai tempat belanjaan yang mampu membawa berbagai item prosuk butik anda yang berkualitas, seperti gaun, dress, t shirt, kemeja, celana, baju, dll, tas kertas butik atau distro juga mampu mebawa beban berat sesuai dengan bahan yang digunakan.  Fungsi lainnya dari tas kertas adalah sebagai media promosi brand dan butik yang sangat efektif, orang-orang akan mengenal toko, brand, dan butik anda dengan membeli dan melihat tas kertas yang digunakan. sangat menarik bukan…!!!???

Tas kertas butik yang kami produksi dibuat secara custom yakni sesuai pesanan anda, seperti ukuran, logo, tulisan, dan sebagainya. Adapun spesifikasi tas kertas butik makasar seperti gambar di atas adalah tas kertas butik RD makasar, dibuat dari bahan kertas kraft Putih, cetak full colour dengan motif garis bunga ungu dan di tambahkan desain dengan logo butik yang terlihat cantik dan menarik. Ukuran tas kertas butik makasar landskip adalah 42x13x32 cm, sedangkan yang potrait/ meninggi ukurannya tinggi 30 panjang 22 dan lebar 8 cm. Untuk desain anda jangan khawatir, kami siap membantu anda dalam mendesain tas kertas atau paper bag yang ingin anda pesan.

Harga tas kertas butik  makasar ini sangatlah murah, yaitu Rp. 3.500/pcs dengan pemesanan 1000pcs. Jika memesan 500pcs, harganya Rp. 4.250/pcs. Kami juga melayani pemesanan minimum seperti 200pcs dengan harga khusus. Ayo segera order tas kertas untuk butik dan toko pakaian anda dengan menghubungi  SMS/ CALL/WA 0822-2220-6962| BBM DCBD5CD9. dan dapatkan penawaran terbaik kpd cs kami untuktas kertas anda dengan harga ekonomis dan hasil yang memuaskan.

Komentar